Sunday, October 1, 2023

Penginapan Yang Nyaman Buat Keluarga di Indramayu

Anda sedang berkunjung ke Indramayu dan mencari penginapan yang nyaman untuk keluarga? Saran saya seh mending ke d'Nisa Homestay Syariah aja. Untuk komunikasi langsung bisa menghubungi nomor telp 0818-064-50-434 (ibnu). Lokasi penginapan yang saya rekomendasikan ini sangat strategis sekali. Dekat dengan lokasi alun-alun, masjid Agung, Taman Tjimanoek, Kuliner Tjimanoek (kulcim), RSUD dan pasar mambo. Meski berada di pusat kota, kami jamin kenyamanan anda saat menginap tidak akan terganggu. 


Untuk fasilitas kamar yang ditawarkan ada AC, TV, lemari, meja rias, cermin, kursi, jemuran, single atau double bed dan kamar mandi. Sementara untuk fasilitas umum didalam penginapan yang bisa digunakan terdapat parkir mobil, dapur, tempat laundry, ruang tamu dan wifi. 

d'Nisa Homestay Syariah berlokasi di Jl. Kopral Dali No. 5 Margadadi, Kabupaten Indramayu. Patokannya toko brownies Amanda aja, ngga jauh dari situ nanti ada gang nah tinggal masuk saja kedalam gang. Ngga lama setelah anda masuk gang akan menemukan plang informasi tempat kami. 

Jika anda kesulitan menemukan alamat kami, silahkan menghubungi nomor layanan konsumen diatas. Nomor tersebut juga bisa digunakan jika anda ingin melakukan pemesanan kamar. 

No comments:

Post a Comment

Kamar Single Bed di d'Nisa Homestay Syariah Indramayu

Sedang mencari penginapan dengan tarif yang terjangkau di Indramayu? Yuk menginap di d'Nisa Homestay Syariah. Telp 0818-064-50-434 (ibn...